Busana Muslim sesuai Syariat

Saya selama ini telah mengenakan jilbab, sudah sangat lama saya menggunakannya, mungkin sejak saya masih kecil. Saya sendiri lupa kapan pertama kali saya dikenakan jilbab oleh ibu. Memakai jilbab dan BUSANA MUSLIM sudah menjadi kebiasaan bagi saya, dan jika saya tidak menggunakannya akan terasa ada Sesuatu yang sangat janggal. Mungkin inilah pengaruh dari kebiasaan, tapi untung banget kebiasaan saya ini bagus, sangat bagus malahan.

Saya tidak bisa menemukan aturan dalam Alquran yang menyebutkan tentang tata cara pemilihan dan pemakaiannya, hehe saya tidak bisa mengerti terlalu banyak tentang bahasa arab, mungkin saya akan mencoba mencari Alquran yang sudah di terjemahkan dalam bahasa Indonesia, sehingga saya dapat lebih mudah untuk menemukan tentang pengaturan berpakaian muslim yang lebih baik. Saya juga ingin mengetahui tentang penggunaan BAJU MUSLIM untuk lelaki, apakah ada aturan yang pasti.

Semoga saya bisa segera mendapatkan tata cara yang baik dalam berpakaian, biar iman lebih mantap lagi.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Busana Muslim sesuai Syariat"

Posting Komentar